Doa Menaklukkan Hati Wanita Jarak Jauh Versi Islam

Meskipun doa menaklukkan hati wanita jarak jauh versi islam ini bukan merupakan ajaran langsung dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Namun sepanjang sejarah para pendahulu kita banyak yang telah merasakan khasiat dan keampuhan dari doa mustajab yang satu ini. Tak heran jika banyak para santri yang mengamalkan doa pengasihan ini dalam pencarian jodoh.

Meskipun jodoh termasuk perkara yang dirahasiakan oleh Allah SWT, termasuk dengan siapa kita berjodoh, namun yang namanya usaha dan berdoa wajib kita kerjakan sebagai fitrah dari manusia. Dengan adanya usaha melalui pergaulan di lingkungan sosial, sekolah, maupun tempat kerja diyakini akan lebih membuka kesempatan datangnya jodoh kita.

Doa Menaklukkan Hati Wanita Jarak Jauh Versi Islam

Logikanya seperti ini, ketika kita berdiam diri dan hanya meminta kepada Sang Pencipta untuk segera dipertemukan dan dipersatukan dengan jodoh kita maka kemungkinan datangnya akan lebih kecil dibanding jika kita berusaha melalui pendekatan dalam pergaulan. Dengan memperbanyak wawasan, dan teman entah itu dalam organisasi sosial kemasyarakatan, sekolah, maupun lingkungan lain diyakini akan memberikan kesempatan lebih banyak terbukanya pintu jodoh kita.

Baca Juga: Doa Pengasihan Nabi Yusuf Agar Disukai Wanita (Mustajab)

Selain usaha secara lahir tentu kita juga wajib meminta kepada Allah SWT untuk segera dipertemukan sekaligus dipersatukan dengan jodoh kita. Banyak doa pemikat wanita jarak jauh versi islam yang diyakini dapat dijadikan perantara dalam usaha meminta kepada Sang Pencipta. Salah satunya yakni dengan mewiridkan suatu amalan sebagaimana ayat berikut:

doa-menaklukkan-hati-wanita-jarak-jauh-versi-islam

Bacaan yang diambil dari Al-Qur’an Surah Yusuf ayat 4 di atas dipercaya dapat membangkitkan aura dari dalam diri kita. Wajah akan nampak memancarkan pesona sehingga wanita yang kita kenal akan merasakan karismatik yang ada pada diri kita dan nantinya akan menumbuhkan rasa cinta serta rindu dikala berada jauh dari kita.

Amalan di atas cukup mudah dan sederhana untuk dilakukan, yakni dengan mewiridkan ayat tersebut di atas sehabis sholat fardhu sebanyak 12 kali dan 21 kali pada waktu sehabis sholat asar & subuh.
Perlu kita garis bawahi bersama maksud dari istiqomah dalam melakukan amalan ini secara tidak langsung menyatakan bahwa doa di atas bukanlah suatu amalan yang bisa dirasakan secara langsung atau instan. Hal ini tentu saja karena islam sendiri mengajarkan proses dalam setiap pencapaian sesuatu.

Selain itu usaha-usaha dalam bentuk sebagaimana kita sampaikan pada awal tulisan ini perlu kita lakukan pula secara istiqomah.

Dengan mengamalkan doa menaklukan hati wanita jarak jauh di atas mudah-mudahan kita semua segera dipertemukan sekaligus dipersatukan dengan jodoh kita.

3,627 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Mahabbah Lainnya: